Trend Bisnis Masa Depan

BUKAN SUATU KEBETULAN JIKA ANDA SAMPAI MEMBUKA WEBSITE INI.
MUNGKIN, SAAT INI AKAN MENJADI HARI YANG BERSEJARAH DALAM HIDUP ANDA.
KARENA KAMI AKAN MEMBERI INFORMASI YANG LUAR BIASA !!!

Luangkan Waktu Anda 10 Menit saja...

Apakah Anda ingin memiliki Usaha Mandiri untuk meningkatkan pendapatan keluarga?

PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL hadir untuk menawarkan SOLUSI dengan gebrakan inovasi bisnis yang hasilnya sungguh LUAR BIASA. Didukung SISTEM TERPERCAYA dan MARKETING PLAN yang saling menguntungkan, yaitu suatu Konsep Marketing “CUSTOMER REFERRAL PROGRAM“. DUTA FUTURE INTERNATIONAL didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL memiliki satu divisi khusus yaitu DUTA BUSINESS SCHOOL (DBS) yang bergerak di bidang Edukasi dan Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (E-Commerce) yang canggih, untuk memberikan kemudahan bagi para mitra usaha, suatu PELUANG USAHA yang sungguh LUAR BIASA.

Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DUTA FUTURE INTERNATIONAL memulai usaha. Salah satu peluang yang dtawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA FUTURE INTERNATIONAL sendiri bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

Dengan INTERNET, Jadikan "Komputer Anda" Sebagai "MEDIA" untuk Menghasilkan "PULSA GRATIS" Rp.90.000/Hari dan CASH Rp. 270.000 Hingga 5 Juta Setiap Hari, Bahkan dapat diwariskan bagi anak cucu kita...!
Lebih dari 10.000 orang per hari bahkan akan terus bertambah... turut bergabung dalam Perusahaan dan SYSTEM BISNIS yang paling dahsyat ini. Terkadang sulit di percaya, hanya dengan sebuah SYSTEM kami memiliki "Jaringan yang solid, serta Aset yang terus mengalir tanpa henti siang malam bahkan ketika kami tidur sekalipun... system kami terus bekerja dan bekerja terus seumur hidup"

Mengapa harus DBS ?
  • Memiliki sekolah bisnis yang sudah berhasil mencetak banyak pengusaha sukses       dan kaya di Inonesia  
  • Produknya MARKETABLE, yaitu PULSA yang sudah menjadi kebutuhan pokok 
  • Telah bekerjasama dengan semua operator GSM dan CDMA 
  • Keagenan pulsanya bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia bahkan dapat melayani transaksi luar negeri 
  • Modal usaha kecil / untuk segala lapisan. Bisnis tanpa resiko 
  • Dukungan Internet (e-commerce)
  • Telah bekerjasama dengan ribuan merchant di Indonesia 
  • Member dilindungi asuransi 
  • Sistem SIMPLE: Binary. Sistem ini sudah teruji mampu meningkatkan taraf hidup membernya dalam waktu singkat. Dengan perhitungan Index Mudhorrobah memungkinkan perusahaan mampu membayar bonus member secara berkesinambungan. 
  • Komisi/bonus mingguan dengan potensi penghasilan yang sangat BESAR


Pelajari Marketing Plan yang Luar Biasa ini...
Anda akan Menemukan Satu Cara Usaha
yang Sudah Terbukti banyak Menciptakan Jutawan Baru Dalam Waktu Singkat...
Pasif Income Puluhan Juta Perbulan dan
Pulsa Gratis Jutaan Perminggu...


Usaha Yang Saya Informasikan Disini Dapat Membuat Anda dan Saya Mencapai Hidup Yang Lebih Baik Dan Bernilai Dalam Waktu Singkat 1-2 tahun saja...
"Disini Anda Memiliki Sistem Yang dapat Di-Duplikasi Oleh Siapa Saja,  Sehingga Dapat Membantu Usaha Anda Sukses Dan Anda Akan Memiliki Banyak Rencana untuk Masa Depan Keluarga Anda"



Adakah bisnis yang hanya memerlukan 

modal kecil, resiko kecil, tidak perlu pengalaman ?
Jawabannya ada !  buktikan klik disini 

Jika Anda punya pertanyaan mengenai usaha mandiri ini,
jangan ragu untuk menghubungi saya
Kontak : Agus Supriyatin
HP       : 0857 1528 1967
Email   : agus_supriyatin@yahoo.com
ym id  : agus_supriyatin

Go Freedom!